Teror, Teroris, Anti Teror

Indonesia (yang peduli) saat ini dibuat bingung dengan Teror,Teroris, dan Anti Teror..
:damn:
Gmana gak bingung, katanya Si Gembong Teroris (Nurdin M Top) udah ketangkep dan katanya udah Mati (keterangan dari Media)..Tapi ternyata, hari ini muncul keterangan Resmi dari yang berwenang bahwa yg digrebeg,dimatiin (kayak lampu aja),ditangkep di Dusun Beji,Temanggung kemaren bukan Noordin M Top (mohon ralat kalo salah Alamat..hehe)..

Saya sendiri nonton siaran langsung pertandingan Densus 88 vs Teroris(tersangka) mulai Jum'at malem skitar jm 22 (mpe tidur di depan TV),,Setelah mendengarkan keterangan dari Media dan melihat Lokasi dari layar Televisi, kepercayaan kalo itu markas Teroris mulai muncul..ditambah ada tembakan balasan dr dalam rumah tersangka (itu kata mbak yg jd reporter lho..)
Tapi..apa yg terjadi..:konslet:

Koq paginya ada keterangan yg Janggal. Di dalam rumah cuma ada 1 Orang,yg diduga sebagai Noordin M Top (lho koq sebagai?kya Film aja..hehe..). Mulai deh gak percaya kalo yg di dalem rumah itu si Noordin. Tp koq mereka yakin bgt ya?Ya sudahlah,b'doa aja semoga emang Noordin M Top. Lah,malah kata si Mbak&Mas reporter "dari dalam rumah terdengar suara rintihan, kemudian mengaku kalo "Saya Noordin..." (gak jelas,pake M Top ato Tenkt*p)"

Lah,dah tau si Teroris itu ngaku kalo dia Noordin M Top,koq ya Percaya gtu..Kalo saya koq tetep gak percaya y?? Ato mereka lupa, Maling gak Mungkin teriak "Saya Maling" dan Kucing teriak "Saya Kucing" ??

berhubung yg melaksanakan Penggrebegan itu tim paling dipercaya (oleh Media)..ya sudah,orang2 trima aja tuh kata2 "Noordin M Top dipastikan Tewas"..( Maap ya,sy tetep gak percaya e..).

Hampir bersamaan dengan itu, Tertangkap(bunuh) pula teroris2 di Jakarta dan sekitarnya.Pastinya makin menambah imej Tim Anti Teror makin bagus!

Tapi,lambat laun mulai dimunculkan kejanggalan2 bahwa yg terbunuh (dibunuh) itu adalah Noordin M Top. (dalam hati..tuh kan,dy bukan Noordin..). Dan Akhirnya hari ini (12 Agustus 2009)...

0 komentar: